Ganti Yha Backgroundnya


Monday 12 November 2012

Cara Menggunakan NumLock Pada Laptop/Netbook

cara penggunaannya adalah sebagai berikut:
sebagai contoh kita akan membuat karakter ™
Tahan Tombol ALT yang ada di keyboard
Menekan nomor kode 0153 pada bagian numlock di keyboard
Lepaskan Tombol ALT
demikian selanjutnya untuk karakter2 yang lain bisa dilihat pada gambar diatas

Note:
untuk pengguna laptop, cara pakainya:
1. aktifkan dahulu tombol numlock nya dengan menekan tombol Fn + NumLk
2. biasanya yang tersedia (at least di laptop saya) J=1,K=2,L=3,U=4,I=5,P=6,7=7,8=8,9=9,M=0
3. jika ingin mengambalian cukup tekan Fn + NumLk

sekian gan pengetahuan dari saya.. semoga bermanfaat

20 comments:

  1. Tapi di laptop gua ga ada NumbLock nya bang , gimana dong ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk ada gmn mksdnya ya bang?
      mohon di perjelas :D

      Delete
    2. di laptop aq pon jgak ga da tombol numlock

      Delete
    3. tombol numlock atau angka numlock nya?
      kayaknya nih semua laptop ada numlocknya

      mank merk laptopnya paa?

      Delete
    4. situ notebook kli ... pke scrollock , scrollock jga sama kok ama numlock

      Delete
    5. pasti ada broo
      NB saya aja ada merk asus

      Delete
    6. kok di laptop saya gk ada numlock sama scroollock ya ??

      Delete
  2. masihg bisa kyknya kaya permanen

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah di klik akan permanent
      jika diklik lagi akan kmbali normal broo

      Delete
  3. laptop compaq gk ada tombol numlock ..

    ReplyDelete
  4. Numpad dengan Numlock sama ngak bro..

    ReplyDelete
  5. Wah ane gk ada gan numpad -,-"

    ReplyDelete
  6. kalo pake tombol scrlk bisa nggak gan soalnya tombol numlocknya nggak ad kalo bisa harus tekan ap saja

    ReplyDelete
  7. Gan klodi asus numlock itu dibawah tombol insert ada kok yg tulisannya kecil itu :v coba aja cek ;v ane asus ada kok :v

    ReplyDelete
  8. Ngga ada tulisan numlck atau scrlk :( gimana ini? Pencet apaaa

    ReplyDelete
  9. di laptop saya gk ada NumLK gmna nih bang ????

    ReplyDelete
  10. aduh ni orang2 yg komen "..itu tombol numlock disini.. scrollock disitu.. itu yg kecil..." sumpah
    GA SEMUA leptop,netbook,notebook tuh ada numlocknya, scroollocknya vroh, aku notebook asus toh cmn ada caps doang kan sue, gada tulisan yg kecil2nya (aku punya mata)...

    Makasih buat admin mungkin ane terpaksa beli usb keyboard nih jadinya karena pusing ga nemu2 :(

    ReplyDelete
  11. laptop gw asus transformer .... ga ada tombol numlock di keyboard ... setelah dicoba2 akhirnya ketemu ... utk menonaktifkan fungsi numlock pake Fn + tombol insert .... :)

    ReplyDelete

Tinggalin Komen Jika Terbitannya Membantu
dan
Follow BLogku yha..!! biar dapat yang update teruz..!!!

Like this yho

Iklan


LETAKKAN KODE SHOUTMIX/CBOX ANDA DI SINI
Anda ingin membuat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini