Ganti Yha Backgroundnya


Monday 18 February 2013

Benarkah Windows 9 dan Windows Blue Harapan Baru Microsoft?

Benarkah Windows 9 dan Windows Blue Harapan Baru Microsoft – Meskipun Microsoft belum mengeluarkan pernyataan resmi pada Windows 9 atau Windows Blue, sumber yang dekat dengan masalah klaim bahwa perusahaan saat ini bekerja pada mereka berdua, dengan yang terakhir untuk memu secepat tahun ini.
Sejak Windows 8 belum untuk menggairahkan dan begitu banyak pelanggan yang mengeluh tentang kinerja dan UI Metro, kedua Windows blue dan Windows 9 memainkan peran kunci untuk masa depan Microsoft, karena mereka diharapkan untuk berkemas perubahan signifikan yang dapat meyakinkan pengguna untuk meng-upgrade.
Windows Blue diproyeksikan untuk memukul rak kadang-kadang tahun ini dan Microsoft dikabarkan berencana untuk mengajukan penawaran Anda tidak bisa benar-benar menurun. Windows Blue bisa ditawarkan secara gratis atau dengan harga yang sangat rendah, yang lebih mirip sebuah undangan terbuka bagi semua orang untuk membuang contraptions Windows sebelumnya dan pindah ke yang baru ini.
Tentu saja, itu akan terdiri dari banyak perbaikan, tetapi mungkin tampak seperti sebuah tombol Start tidak akan disertakan , sehingga perusahaan akan terus mempromosikan Start Screen. Windows 9, di sisi lain, sangat mungkin menjadi pilihan utama bagi perusahaan, seorang analis percaya , terutama karena mereka akan melewatkan migrasi ke Windows 8.
Alasannya cukup sederhana dan masuk akal: sebagian besar dari mereka telah pindah ke Windows 7 baru-baru ini, sehingga penggelaran sistem operasi baru akan menimbulkan biaya tambahan dan akan membutuhkan pelatihan tambahan.
Sementara Windows Blue diharapkan menjadi upgrade besar pertama untuk Windows 8, Windows 9 cenderung menjadi alat mandiri Windows berikutnya, tapi keduanya pasti akan mencakup sejumlah besar perubahan. Seperti biasa, Microsoft tidak ingin mengomentari dua proyek baru dan meskipun tidak menyebutkan bahwa tombol Start tidak akan dibawa kembali, semacam ini dapat dengan mudah mengubah keputusan didasarkan pada reaksi pelanggan.
Demikian Postingan ini semoga bisa menambah wawasan bagi kita semua,, !

No comments:

Post a Comment

Tinggalin Komen Jika Terbitannya Membantu
dan
Follow BLogku yha..!! biar dapat yang update teruz..!!!

Like this yho

Iklan


LETAKKAN KODE SHOUTMIX/CBOX ANDA DI SINI
Anda ingin membuat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di sini